RSS

Introduction

Blog ini merupakan blog ilmu organisasi yang tak lain adalah hasil dari pengalaman dan wawasan tentang organisasi yang pernah dijalankan oleh pemilik blog,,, (yaaaa sya sendiri)  <org. OSIS,Pramuka dll>. di dalam blog ini terdapat banyak banget contoh-contoh surat dan berkas-berkas lain yang biasa digunakan di organisasi, selain itu juga terdapat banyak artikel2 yang mengajari kita bagaimana menjadikan organisasi kita untuk lebih maju dan pastinya untuk menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.....
semua yang ada dalam tulisan saya bukanlah sebuah hall yang spektakuler dan bukanlah hal baru, namun saya yakin bahwa apa yang saya tulis disini merupakan sebuah ilmu yang harus kita pelajari bersama dan saya yakin 100% kebenarannya...(jyaaa PD bget dah...).
maka dari itu, sya rasa anda harus mempelajari tulisan saya dan kalu bisa juga berkomentar atas apa yang saya tuliskan.... dan saya juga berharap semoga tulisan-tulisan ini bermanfaat bagi kita semua...
Aminnnn.... :)))) and sya ucapkan terimakasih buangeett dah karena udah nyempetin buka ne blog..... Hohoho

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

instantptr.com